Apakah 90% dari trader kehilangan uang di masa pengenalan dengan forex?

Sejujurnya saya menemukan pertanyaan ini untuk kedua kalinya. Yang pertama adalah saat saya mengikuti beberapa seminar forex yang melakukan roadshow dan yang kedua adalah ketika saya googling di internet tentang uang trader yang hilang saat pertama kali melakukan trading.




Sekarang saya mencoba untuk menjawab pertanyaannya dan jawaban saya adalah YA.
Hampir mustahil trader di dunia ini tanpa melewati fase kegagalan. Bahkan seorang trader profesional pun akan mengalami kegagalan kerugian yang besar sebelum pada akhirnya bangkit dan dapat profit secara konsisten.

Fakta menurut data adalah bahwa trader yang profit itu...

Anda dapat melihat jawaban lengkap yang saya tulis dengan mengklik di sini: 

https://indo.mt5.com/showthread.php?43351-Apakah-benar-di-forex-trader-90-gagal&p=8145540&viewfull=1#post8145540 

 Jangan lupa untuk mengklik tombol "Terima kasih" di kiri bawah situs web di atas jika Anda menyukai jawabannya. Ini akan membantu kami membangun situs web ini. Terima kasih!

 

Posting Komentar

0 Komentar